Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani, Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini

HATI-HATI DENGAN PHISING DI TWITTER 2012

thumbnail

HATI-HATI DENGAN PHISING DI TWITTER……!!!

Pesan Saya

"Don't Let the 'Bad Rumors' DM Phishing Scam Hijack Your Twitter Account"

Terjemahannya adalah :

"Jangan Biarkan Scam Phishing DM yang 'Rumor Bad' membajak Akun Twitter Anda"

Contoh Dari Pesan Langsung Yang Anda terima di Twitter Seperti Ini :

1.       Hey this user is making nasty things about you... http://bit.ly/......

2.        Hello this user is posting really bad things about you... http://bit.ly/.....

3.       Hey somebody is making really bad rumors about you...http://short.nr/…..

4.       Hi someone is posting horrible things about you... http://bit.ly/.......

5.       Dan Masih Banyak Lainnya

 

Anda Penasaran Silahkan Simak Tulisan Berikut ini yang saya Copy dan Saya Terjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

 

 

"Jangan Biarkan Scam Phishing DM yang 'Rumor Bad' membajak Akun Twitter Anda"

Markisa Kirkland 7 Mei 2012 1 Komentar

 

Twitter Bird Oh tidak!

Apakah seseorang menyebarkan gosip buruk tentang Anda di Twitter!

 

Jika Anda menerima pesan langsung (DM) di Twitter mengklaim bahwa ada seseorang di luar sana yang sudah menyeret nama Anda di tanah, tidak repot-repot mengklik pada link terpasang.

 

Jika Anda melakukannya, Anda akan menjalankan risiko memiliki account Twitter Anda dibajak, account Anda berubah menjadi pabrik menciak spam dan memuntahkan semua pengikut Twitter Anda akan dikirim salinan pribadi dari DM yang sama mengatakan bahwa seseorang menyebarkan kebohongan tentang mereka .

 

Kemudian mereka akan mengklik link dan memiliki identitasnya dicuri, spam akan mulai mengalir dari rekening mereka dan pengikut mereka akan menerima pesan yang sama, sehingga menghasilkan siklus yang tidak pernah berakhir pembajakan akun Twitter. Bagus.

 

Jika salah satu skema phishing terdengar akrab, itu karena ini scam dan lain-lain seperti itu telah berlangsung sekitar untuk beberapa waktu sekarang.

 

Alasannya adalah: mereka semua sangat efektif. Tentu, verbiage di DMS Twitter dapat berubah secara berkala, namun tujuan mencuri username dan password Twitter tetap sama. Orang tidak bisa menolak mencari tahu apa yang lucu atau memeriksa blog buruk yang ditulis tentang mereka.

Inilah Cara Skema 'Rumor' Twitter Phishing Bekerja

 

    Anda login ke Twitter dan memeriksa DMS Anda, hanya untuk menemukan bahwa salah satu teman Twitter Anda mengirimkan salah satu pesan berikut dengan link TinyURL melekat padanya:

        Hei seseorang mengatakan rumor buruk tentang Anda ... [LINK]

        Halo beberapa orang membuat rumor benar-benar buruk tentang Anda .. [LINK]

        Halo pengguna ini membuat beberapa rumor yang sangat buruk tentang Anda ... [LINK]

        Halo beberapa orang adalah posting hal-hal buruk tentang Anda ... [LINK]

 

    Twitter Phishing PageNot ingin memiliki reputasi Anda ternoda (atau mungkin menderita kasus buruk rasa ingin tahu), Anda klik pada link tersebut dan Anda sedang diarahkan ke situs Web yang terlihat banyak seperti halaman login Twitter (Tip: bukan - memeriksa screenshot yang diberikan).

   

Gagal untuk menyadari bahwa situs tersebut adalah palsu, Anda memasukkan login Twitter dan password, yang dikirim ke scammers.

    Account Anda akan mulai penipuan spamming diet untuk semua pengikut Anda dan semua pengikut Twitter Anda akan dikirim menyesatkan sama Twitter DM, yang membawa mereka ke halaman login Twitter phishing untuk mencuri Login Twitter mereka juga.

 

Apa yang harus dilakukan jika Anda Dapatkan DM Phishing di Twitter

 

Jika Anda menerima salah satu dari DMS phishing bersama di atas - dan itu mungkin bahwa Anda akan di beberapa titik - maka disarankan agar Anda melakukan hal berikut:

 

   Menahan diri dari mengklik pada link termasuk dalam DM (Direct Message )   .

   Laporkan DM  (Direct Message ) ke Twitter.

   Hapus  DM (Direct Message ) .

 

 

Apa Itu DM atau Direct Message ? Klik disini

http://support.twitter.com/articles/20169806-apa-itu-direct-message-dm#

Cara 1 Menghapus DM ( Direct Massage )Klik Disini Download

http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2010/02/10/cara-hapus-direct-message-twitter-dengan-twitter-dm-deleter/

 

Cara 2 Menghapus DM ( Direct Message ) Klik Disini

Delete-Twitter-Dms-Online-With-Inboxcleaner

Apa Itu InboxCleaner?

Jika Anda telah menggunakan pesan Twitter langsung sering, maka Anda mungkin memiliki banyak DMS di kotak masuk, tapi Twitter tidak menawarkan antarmuka untuk menghapus beberapa atau DMS DMS dari pengguna tertentu. InboxCleaner adalah layanan online yang bagus yang memungkinkan Anda untuk mengelola pesan langsung di Twitter. Anda dapat login ke Twitter menggunakan OAuth dan kemudian layanan mengambil semua DMS dalam account Anda.


Panduan Cara Menggunakan InboxCleaner Kunjungi Link Berikut :

http://www.nirmaltv.com/2010/12/02/delete-twitter-dms-online-with-inboxcleaner/

 

Apakah Anda menerima salah satu DMS "Desas-desus Buruk" di Twitter?

 

Jangan lewatkan pada berita teknologi terbaru dan peringatan keamanan komputer! Ikuti kami di Twitter di @ hyphenet, "Seperti" kita di Facebook atau menambahkan kita untuk lingkaran Anda di Google +.

 

Tulisan Aslinya Bisa Anda Lihat di

http://www.hyphenet.com/blog/2012/05/07/dont-let-the-bad-rumors-dm-phishing-scam-hijack-your-twitter-account/

 

Saya Sarankan Jangan Mengklik Apapun Dari Pesan Langsung Twitter Anda, Copy Paste Jika Anda Ragu dan Cobalah Link Tersebut Pada Saat Anda Sudah Keluar dari Account Twitter Anda.

 

Jangan Sekali-sekali Login Atau Sign Up Pada Situs Yang Tidak Terpercaya Bisa Saja Itu Situs Phising

 

 

 

Tips Agar Account Twitter Anda Tidak di Hack.

Teman-teman Twitter Anda tiba-tiba protes karena dikirimi pesan berbau promosi dari akun yang Anda miliki. Promosi obat diet, video 'aneh' atau couple ke foto 'mencurigakan'.

Nah, inilah tanda-tanda bahwa akun Anda dibajak dan dijadikan akun pengirim spam. Berikut, langkah-langkah yang sebaiknya Anda lakukan jika kasus di atas menimpa Anda seperti :
1. Ubah password
Setelah mengetahui bahwa akun Twitter dibajak, segera ubah cue Anda. Pengubahan cue bisa dilakukan melalui menu dropdown yang ada di pojok kanan Twitter. Klik Settings dan masuk ke add-on Password.

2. Matikan semua akses
Matikan akses ke semua aplikasi pihak ketiga yang terlihat mencurigakan. Penghentian akses ini bisa dilakukan melalui add-on "Applications" di halaman "Settings".

3. Update cue baru di aplikasi pihak ketiga
Jika pengguna sudah mengganti passwordnya dengan yang baru, maka ia harus mengupdate juga passwordnya di aplikasi pihak ketiga seperti Instagram atau Twitter for iPhone. Jika hal ini tidak dilakukan maka ia tidak bisa memasuki aplikasi ini karena percobaan login yang gagal.

4. Menghapus semua twitter dan DM
Pengguna dianjurkan untuk menghapus semua twitter dan Direct Messages (DM) yang dibuat selagi akunnya dibajak.

Agar tidak mengalami pembajakan akun yang terjadi karena upaya pihak ketiga yang ingin untuk mencuri informasi login, maka pengguna Twitter dianjurkan untuk melakukan beberapa pencegahan seperti:

- Berhati-hati terhadap couple mencurigakan di mana ujung-ujungnya mengarah pada module jahat. Alasan inilah yang mendasari Twitter membuat couple penyingkat untuk situsnya (t.co).

- Pengguna juga sebaiknya waspada saat akan memasukkan cue di situs serta aplikasi pihak ketiga. Para phisher biasanya membuat situs abal-abal yang mirip aslinya untuk mengecoh orang-orang agar memberikan info pribadi.

Tulisan ini saya kutip di Link Berikut :

http://luragung.com/internet/tips-agar-account-twitter-anda-tidak-di-hack

 

Semoga Artikel ini Bisa Membantu Anda dalam membasmi Spam dan Phising Ditwitter.

Jika Artikel Ini Yang Anda Cari Silahkan Beri Komentar Anda Disini Yaaaaaa………

Share this article :
Article News =

thumbnail

Title :
Write By :
Tag :
Publisher :
Headline :
Description : HATI-HATI DENGAN PHISING DI TWITTER……!!! Pesan Saya "Don't Let the 'Bad Rumors' DM Phishing Scam Hijack Your ...
Modified Date : 5/21/2012 10:36:00 PM
Published Date :
Post hentry :

Please This Review 1 Reviews : Post a Review
Posted by : NiNin
Published On : 5/21/2012 10:36:00 PM
Average : 100%

Rating : 5 User Reviews. ★★★★★ © Vote : 87835
Reviews Based on Microformats Review Aggregate

Item Reviewed :



|
Terimakasih Atas Kunjungan Anda Jangan Lupa Berikan Tanggapan Anda Disini


+ comments + 1 comments

October 3, 2016 at 3:26 AM

Did you know you can shorten your links with AdFocus and make dollars from every click on your shortened urls.

Post a Comment
Rumah Bergaya Mediterania 3 Lantai Jalan Danau Sentarum, Pontianak Barat, Sertifikat SHM, Luas Tanah 320, Luas Banguanan 160 Selengkapnya >> Disini Dijual Ruko Murah Siap Pakai 2 Lantai Atrani Residence Wagir Malang Lokasi Atrani Residence,Wagir Malang. Luas Tanah 72 M2, Luas Bangunan 144 M2, Listrik Air PDAM tersedia. Selengkapnya >> Disini
RUMAH 2 LANTAI TERMURAH SE MALANG RAYA HANYA 200JUTAAN Dengan konsep dan gaya hunian yang kekinian, D’Park City mengusung tema Modern Minimalis dengan sentuhan gaya islami. Selengkapnya >> Disini Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001 Selengkapnya >> Disini
Sewa Rumah 2 Lantai Di Rest Area Villa bagus di Puncak Bogor dengan view panorama lembah dan pegunungan merupakan sesuatu yang spesial Daftar Sewa Villa di Puncak Untuk Rombongan dan Keluarga bisa Hubungi kami. Selengkapnya >> Disini Dijual Rumah Minimalis 2 Lantai Semarang Lokasi Rumah Sendangguwo, Kec. Tembalang, Kota Semarang Sertifikat SHM, Luas Tanah 700, Luas Banguanan 90. Selengkapnya >> Disini
Dijual Rumah Mewah Bergaya Eropa di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Sertifikat SHM Luas Tanah 900 M2 Selengkapnya >> Disini TANAH DI Jual Villa Lereng Merapi Jl. Lintas Liwa No. 39 Sumber Jaya, Lampung Barat, Luas 1300 Sertifikat SHM. Selengkapnya >> Disini
Rumah Dijual Balikapapan Letak Strategis Di Jalan Utama Ahmad Yani, Sertifikat Hak Milik, Peminat bisa menghubungi di 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini Dijual Ruko Murah Siap Pakai 2 Lantai Atrani Residence Wagir Malang Lokasi Atrani Residence,Wagir Malang. Luas Tanah 72 M2, Luas Bangunan 144 M2, Listrik Air PDAM tersedia. Selengkapnya >> Disini
 
wa
Call/Sms VIA WHATSAPP